SUPPORT ONLINE

Lita
Email
jualmakanansehat.net@gmail.com
WhatsApp
08161173202
Facebook
JualMakananSehat
Alamat
Jl. Jend. Sudirman Gg. H. Kosim Bandung Kulon, 40212
Jawa Barat - Indonesia
Website
http://jualmakanansehat.net

KATEGORI PRODUK

08161173202 JUAL ABON IKAN TUNA PEDAS NON MSG ONLINE TELUK KUANTAN KUANTAN SINGINGI

Diposkan pada : 02-03-2018 13:54:53
08161173202 JUAL ABON IKAN TUNA PEDAS NON MSG ONLINE TELUK KUANTAN KUANTAN SINGINGI_Abon Tuna 100 gr.jpg

08161173202 Jual Abon Ikan Tuna pedas, non MSG, online di Teluk Kuantan Kuantan Singingi. jual, beli, harga, agen, distributor, supplier, reseller, toko online, pusat, online store, abon, abon tuna, abon ikan tuna

Anda sedang mencari abon ikan tuna di Teluk Kuantan Kuantan Singingi ? Hubungi 08161173202. Tersedia abon ikan tuna rasa original dan pedas

Keunggulan produk-produk Kami :
1. Kebersihan dan kesterilan terjaga dibuktikan dengan adanya izin resmi dinas Kesehatan P-IRT.
2. Halal karena memiliki sertifikat halal resmi Majelis Ulama Indonesia.
3. Kemasan yang ekslusif design yang manis.
4. Tanpa MSG sama sekali. Tanpa pengawet dan tanpa penyedap.
5. Packing yang aman dan kokoh sehingga abon tidak rusak selama perjalanan menggunakan ekspedisi
6. Disukai oleh customer dari anak-anak, remaja, bapak-bapak, dan tentu saja ibu ibu

Anda akan memerlukan penganan Kami, bila..

  1. Anda bepergian untuk melaksanakan haji atau umroh.
  2. Anda bersama keluarga liburan baik lokal maupun ke luar negeri (dimakan sama roti juga enak)
  3. Bekal untuk anak sekolah, bepergian, piknik dll
  4. Ingin memberikan oleh-oleh yang unik khas Indonesia.
  5. Lagi malas memasak…
  6. Untuk istri yang lagi hamil dan ngidam … dll

 

Kami hadir di tengah Anda, agar bersama melestarikan berbagai masakan praktis dari Indonesia yang tersedia dalam kemasan siap saji dan bisa langsung disantap untuk menemani segala kehangatan dan kebersamaan di tengah keluarga Anda.

 

Hubungi Kami :

SMS/WA 08161173202

 

 

Kami melayani pengiriman ke Banten, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Kupang, Mataram, Aceh, Medan, Padang, Pekanbaru, Pelembang, Jambi, Bengkulu, Bandar Lampung, Tanjung Pinang, Pontianak, Palangka Raya, Banjarmasin, Samarinda, Tanjung Selor, Manado, Palu, Makassar, Kendari, Mamuju, Gorontalo, Ambon, Sofifi, Jayapura, Manokwari dan seluruh wilayah Indonesia.

Pengiriman akan Kami lakukan dari Bandung

Jualmakanansehat.net 

Lita.busanamuslimterbaik.com

Yuditha.busanamuslimterbaik.com

Lt.bisnislink.com

Perumahansyariah.bisnislink.com

jasawebseo.morosakato.co.id

-------------------------------------------------------

Info Terkini

saco-indonesia.com, Anggota Marinir, Lettu S, telah diamankan oleh petugas Polresta Depok, karena diduga telah menganiaya pengatur jalan di Kampung Setu Gugur, Gang Mangga RT 01/03, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Sawangan Kota Depok.

Peristiwa tersebut telah terjadi saat malam pergantian tahun baru sekitar pukul 23:30. Korban Wani yang berusia 30 tahun , warga Pasir Putih, RT 004/04, Sawangan, telah mengalami luka sobek di bagian kepala akibat dipukul oleh pelaku pakai benda tumpul.

“Pelaku Lettu S, adalah anggota Marinir. Ia telah menganiaya korban gara-gara tidak mau diatur dalam perjalanan yang sedang macet menuju ke rumahnya,” ujar Kapolresta Depok, Kombes Achmad Kartiko.

Pelaku yang juga warga setempat tidak mau diatur saat korban mengatur kendaraan yang sedang macet karena menunggu detik-detik pergantian tahun.

“Akibatnya telah terjadi cekcok mulut dan pelaku juga sempat mengancam korban. Tidak lama kemudian pelaku datang kembali sambil membawa teman dan langsung mengeroyok korban hingga terluka,” kata kapolres.

Korban terluka parah bagian kepala akibat dihantam dengan benda keras. Saat itu juga, korban langsung ditolong oleh temannya dan dibawa ke RS Bhakti Yudha untuk mendapat pertolongan medis.

“Teman korban tidak terima, lalu telah mengerahkan massa untuk menangkap pelaku. Namun dengan cepat, anggota reskrim Polresta Depok keburu telah mengamankan pelaku dengan dievakuasi ke Subgar Kodim Depok,” ungkapnya.

Kapolres juga mengatakan, korban telah dilarikan ke rumah sakit Bhakti Yudha sekitar pukul 00.30 dini hari . “Pelaku juga sudah kita serahkan ke satuan yang berwenang untuk dapat ditindak lanjuti sesuai hukum kemiliteran,” tandasnya.


Editor : Dian Sukmawati