SUPPORT ONLINE

Lita
Email
jualmakanansehat.net@gmail.com
WhatsApp
08161173202
Facebook
JualMakananSehat
Alamat
Jl. Jend. Sudirman Gg. H. Kosim Bandung Kulon, 40212
Jawa Barat - Indonesia
Website
http://jualmakanansehat.net

KATEGORI PRODUK

08161173202 JUAL ABON IKAN TUNA PEDAS NON MSG ONLINE DI ACEH TENGGARA

Diposkan pada : 31-12-2015 09:01:56
08161173202 Jual Abon Ikan Tuna Pedas Non MSG Online di Aceh Tenggara_Abon Tuna 100gr.jpg

08161173202 Jual Abon Ikan Tuna pedas, non msg, online di Aceh Tengah. jual, beli, harga, agen, distributor, supplier, reseller, toko online, pusat, online store, abon, abon tuna, abon ikan tuna

Anda sedang mencari abon ikan tuna di Aceh Tengah ? Hubungi 08161173202. Tersedia abon ikan tuna rasa original dan pedas

Keunggulan produk-produk Kami :
1. Kebersihan dan kesterilan terjaga dibuktikan dengan adanya izin resmi dinas Kesehatan P-IRT.
2. Halal karena memiliki sertifikat halal resmi Majelis Ulama Indonesia.
3. Kemasan yang ekslusif design yang manis.
4. Tanpa MSG sama sekali. Tanpa pengawet dan tanpa penyedap.
5. Packing yang aman dan kokoh sehingga abon tidak rusak selama perjalanan menggunakan ekspedisi
6. Disukai oleh customer dari anak-anak, remaja, bapak-bapak, dan tentu saja ibu ibu

Anda akan memerlukan penganan Kami, bila..

  1. Anda bepergian untuk melaksanakan haji atau umroh.
  2. Anda bersama keluarga liburan baik lokal maupun ke luar negeri (dimakan sama roti juga enak)
  3. Bekal untuk anak sekolah, bepergian, piknik dll
  4. Ingin memberikan oleh-oleh yang unik khas Indonesia.
  5. Lagi malas memasak…
  6. Untuk istri yang lagi hamil dan ngidam … dll

 

Kami hadir di tengah Anda, agar bersama melestarikan berbagai masakan praktis dari Indonesia yang tersedia dalam kemasan siap saji dan bisa langsung disantap untuk menemani segala kehangatan dan kebersamaan di tengah keluarga Anda.

 

Hubungi Kami :

SMS/WA 08161173202

Atau

PIN 7EA984C9

 

Kami melayani pengiriman ke Banten, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Kupang, Mataram, Aceh, Medan, Padang, Pekanbaru, Pelembang, Jambi, Bengkulu, Bandar Lampung, Tanjung Pinang, Pontianak, Palangka Raya, Banjarmasin, Samarinda, Tanjung Selor, Manado, Palu, Makassar, Kendari, Mamuju, Gorontalo, Ambon, Sofifi, Jayapura, Manokwari dan seluruh wilayah Indonesia.

Pengiriman akan Kami lakukan dari Jakarta

 

-------------------------------------------------------

Info Terkini

Eksterior rumah yang paling terlihat adalah pada warna rumah Anda, warna rumah juga dapat mencipaktakan suasana yang nyaman dan indah bagi sang pemilik.

Namun sebelum Anda mewarnai rumah Anda, ada baiknya anda harus mempersiakan hal-hal berikut agar hasil pengcetan rumah anda mendapatkan hasil yang terbarik.

Sebelum pengecatan

Hasil pengecatan juga sangat tergantung dari persiapan permukaan yang akan di cat. persiapan yang benar akan dapat membuat pekerjaan pengecatan lebih cepat dan mudah, memberikan hasil akhir yang terbaik dan lapisan catnya lebih tahan lama. Permukaan yang akan dicat harus sudah sekering mungkin dan keras, terutama untuk tembok baru dari plesteran semen atau beton harus telah sempurna pengeringan semennya dimana kadar alkali dan air telah memenuhi syarat yang ditentukan.

Lakukan pembersihan pada permukaan untuk dapat menghilangkan kotoran, minyak, kristal garam-garaman pada dinding plesteran semen atau beton, karat pada besi dan lain-lain yang dapat mempengaruhi daya lekat cat. Selanjutnya ikuti petunjuk-petunjuk yang ada pada setiap data teknis produk-produk. Dengan mengikuti petunjuk-petunjuk tersebut akan memberikan jaminan pada hasil pengecatan.

Petunjuk pengecatan

Bila persiapan telah sempurna, lakukan rencana pengecatan yang baik. Bila memungkinkan lakukan pengecatan waktu ada matahari. Untuk ruangan dalam mulai pengecatan pada plafon, kemudian dinding. Selanjutnya kusen-kusen, yang dilanjutkan pada daun jendela dan pintu. Untuk ruangan luar harus disiapkan dengan teliti semua peralatan pengecatan serta persediaan cat yang digunakan.

Perkiraan cuaca

Perkiraan cuaca harus diketahui sebelumnya, karena hujan akan merusak semua pekerjaan yang baru dilakukan. Usahakan untuk tidak melakukan pengecatan dibawah sinar matahari langsung. Pengecatan dinding sebaiknya dibagi dalam beberapa bagian dan harus selalu dimulai dari atas dan dikerjakan terus menerus sampai ke bawah.

Tahap terakhir pengecatan adalah pipa-pipa, jendela-jendela dan pintu-pintu.