SUPPORT ONLINE

Lita
Email
jualmakanansehat.net@gmail.com
WhatsApp
08161173202
Facebook
JualMakananSehat
Alamat
Jl. Jend. Sudirman Gg. H. Kosim Bandung Kulon, 40212
Jawa Barat - Indonesia
Website
http://jualmakanansehat.net

KATEGORI PRODUK

08161173202 JUAL ABON IKAN TUNA PEDAS NON MSG ONLINE DI BENGKULU UTARA

Diposkan pada : 22-01-2016 15:26:31
08161173202 Jual Abon Ikan Tuna Pedas Non MSG Online di Bengkulu Utara_Abon Tuna 100gr.jpg

08161173202 Jual Abon Ikan Tuna pedas, non MSG, online di Bengkulu Utara. jual, beli, harga, agen, distributor, supplier, reseller, toko online, pusat, online store, abon, abon tuna, abon ikan tuna

Anda sedang mencari abon ikan tuna di Bengkulu Utara ? Hubungi 08161173202. Tersedia abon ikan tuna rasa original dan pedas

Keunggulan produk-produk Kami :
1. Kebersihan dan kesterilan terjaga dibuktikan dengan adanya izin resmi dinas Kesehatan P-IRT.
2. Halal karena memiliki sertifikat halal resmi Majelis Ulama Indonesia.
3. Kemasan yang ekslusif design yang manis.
4. Tanpa MSG sama sekali. Tanpa pengawet dan tanpa penyedap.
5. Packing yang aman dan kokoh sehingga abon tidak rusak selama perjalanan menggunakan ekspedisi
6. Disukai oleh customer dari anak-anak, remaja, bapak-bapak, dan tentu saja ibu ibu

Anda akan memerlukan penganan Kami, bila..

  1. Anda bepergian untuk melaksanakan haji atau umroh.
  2. Anda bersama keluarga liburan baik lokal maupun ke luar negeri (dimakan sama roti juga enak)
  3. Bekal untuk anak sekolah, bepergian, piknik dll
  4. Ingin memberikan oleh-oleh yang unik khas Indonesia.
  5. Lagi malas memasak…
  6. Untuk istri yang lagi hamil dan ngidam … dll

 

Kami hadir di tengah Anda, agar bersama melestarikan berbagai masakan praktis dari Indonesia yang tersedia dalam kemasan siap saji dan bisa langsung disantap untuk menemani segala kehangatan dan kebersamaan di tengah keluarga Anda.

 

Hubungi Kami :

SMS/WA 08161173202

Atau

PIN 7EA984C9

 

Kami melayani pengiriman ke Banten, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Kupang, Mataram, Aceh, Medan, Padang, Pekanbaru, Pelembang, Jambi, Bengkulu, Bandar Lampung, Tanjung Pinang, Pontianak, Palangka Raya, Banjarmasin, Samarinda, Tanjung Selor, Manado, Palu, Makassar, Kendari, Mamuju, Gorontalo, Ambon, Sofifi, Jayapura, Manokwari dan seluruh wilayah Indonesia.

Pengiriman akan Kami lakukan dari Jakarta

-------------------------------------------------------

Info Terkini

Seseorang bisa terkena diabetes tipe-2 jika tubuh mereka tak bisa memproduksi cukup insulin. Penyakit ini juga bisa menyebabkan banyak kerusakan pada tubuh dan organ internal. Bahkan tak jarang penyakit ini bisa berujung pada kematian jika meningkat menjadi sangat serius.

Diabetes tipe-2 tak bisa diobati dan hanya bisa dikontrol. Untuk itu, sangat penting untuk dapat mencegah penyakit ini sebelum akhirnya terkena. Berikut adalah beberapa cara untuk dapat mencegah diabetes tipe-2 .

1. Menjaga berat badan
Salah satu faktor yang membuat seseorang berisiko terkena diabetes tipe-2 adalah lemak yang berkumpul di sekitar perut. Untuk itu, menurunkan berat badan dan mengurangi ukuran perut sangat penting untuk dapat mencegah diabetes. Terlalu banyak lemak yang berkumpul di sekitar perut akan menurunkan produksi insulin dan akan semakin memicu diabetes tipe-2.

2. Kurangi konsumsi gula
Beberapa orang terkena diabetes karena faktor keturunan. Jika ini yang terjadi pada Anda, sebaiknya hindari mengonsumsi makanan manis. Orang dengan faktor keturunan diabetes akan lebih mudah terkena diabetes, sehingga Anda harus mewaspadai konsumsi gula serta mengecek tingkat gula darah secara rutin. Sesuaikan juga diet Anda agar tetap sehat dan tak terkena diabetes tipe-2.

3. Memilih lemak yang tepat
Tak semua lemak buruk dan harus dihindari. Untuk dapat mencegah diabetes dan menurunkan berat badan, Anda tak harus menjauhi semua lemak. Yang terpenting adalah memilih lemak yang tepat seperti asam lemak omega-3 atau lemak dalam minyak zaitun. Namun beberapa jenis lemak seperti lemak jenuh sebaiknya dihindari sama sekali. Karena lemak jenuh bisa memicu peradangan dan menyebabkan resistensi insulin yang bisa berujung pada diabetes.

4. Olahraga
Olahraga bukan berarti Anda harus nge-gym setiap hari. Menjaga agar gaya hidup tetap aktif dengan berjalan-jalan beberapa hari sekali atau naik turun tangga juga bisa jadi salah satu bentuk olahraga ringan yang bisa menjaga kebugaran tubuh Anda. Berolahraga dan memiliki gaya hidup yang aktif seperti ini juga dapat membantu menangkal risiko diabetes tipe-2.

5. Konsumsi rempah-rempah
Beberapa bentuk rempah seperti kayu manis, merica, dan thyme diketahui bisa mencegah diabetes. Jadi, gunakan rempah-rempah ini pada masakan yang Anda konsumsi untuk membantu Anda menangkal penyakit gula tersebut.

Tak pernah ada obat untuk menyembuhkan diabetes. Yang harus Anda lakukan adalah mengontrol tingkat gula darah setiap hari. Untuk itu, mencegah diabetes datang jauh lebih baik ketimbang harus mengobatinya.