SUPPORT ONLINE

Lita
Email
jualmakanansehat.net@gmail.com
WhatsApp
08161173202
Facebook
JualMakananSehat
Alamat
Jl. Jend. Sudirman Gg. H. Kosim Bandung Kulon, 40212
Jawa Barat - Indonesia
Website
http://jualmakanansehat.net

KATEGORI PRODUK

08161173202 JUAL ABON IKAN TUNA PEDAS NON MSG ONLINE DI INDRAGIRI HILIR

Diposkan pada : 07-02-2016 15:21:51
08161173202 Jual Abon Ikan Tuna Pedas Non MSG Online di Indragiri Hilir_Abon Tuna 100gr.jpg

08161173202 Jual Abon Ikan Tuna pedas, non MSG, online di Indragiri Hilir. jual, beli, harga, agen, distributor, supplier, reseller, toko online, pusat, online store, abon, abon tuna, abon ikan tuna

Anda sedang mencari abon ikan tuna di Indragiri Hilir ? Hubungi 08161173202. Tersedia abon ikan tuna rasa original dan pedas

Keunggulan produk-produk Kami :
1. Kebersihan dan kesterilan terjaga dibuktikan dengan adanya izin resmi dinas Kesehatan P-IRT.
2. Halal karena memiliki sertifikat halal resmi Majelis Ulama Indonesia.
3. Kemasan yang ekslusif design yang manis.
4. Tanpa MSG sama sekali. Tanpa pengawet dan tanpa penyedap.
5. Packing yang aman dan kokoh sehingga abon tidak rusak selama perjalanan menggunakan ekspedisi
6. Disukai oleh customer dari anak-anak, remaja, bapak-bapak, dan tentu saja ibu ibu

Anda akan memerlukan penganan Kami, bila..

  1. Anda bepergian untuk melaksanakan haji atau umroh.
  2. Anda bersama keluarga liburan baik lokal maupun ke luar negeri (dimakan sama roti juga enak)
  3. Bekal untuk anak sekolah, bepergian, piknik dll
  4. Ingin memberikan oleh-oleh yang unik khas Indonesia.
  5. Lagi malas memasak…
  6. Untuk istri yang lagi hamil dan ngidam … dll

 

Kami hadir di tengah Anda, agar bersama melestarikan berbagai masakan praktis dari Indonesia yang tersedia dalam kemasan siap saji dan bisa langsung disantap untuk menemani segala kehangatan dan kebersamaan di tengah keluarga Anda.

 

Hubungi Kami :

SMS/WA 08161173202

Atau

PIN 7EA984C9

 

Kami melayani pengiriman ke Banten, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Kupang, Mataram, Aceh, Medan, Padang, Pekanbaru, Pelembang, Jambi, Bengkulu, Bandar Lampung, Tanjung Pinang, Pontianak, Palangka Raya, Banjarmasin, Samarinda, Tanjung Selor, Manado, Palu, Makassar, Kendari, Mamuju, Gorontalo, Ambon, Sofifi, Jayapura, Manokwari dan seluruh wilayah Indonesia.

Pengiriman akan Kami lakukan dari Jakarta

-------------------------------------------------------

Info Terkini

 HIKMAH SESUDAH MELAKSANAKAN IBADAH HAJI DAN UMROH.
Ibadah haji dan umroh merupakan rukun iman yang ke lima. Banyak hikmah yang terkandung di dalamnya, karena ibadah umroh dan haji adalah wujud kesadaran barin dan kecerdasan rasio.
Setiap orang yang telah melaksanakan ibadah umroh maupun haji pasti punya pengalaman spiritual yang berbeda antar jama’ah satu dengan jama’ah yang lainnya. Dan bahkan ada juga yang tak masuk akal atau di luar perkiraan.

Patuh dan menyerahkan diri kepada Allah SWT merupakan wujud utama dari pelaksanaan ibadah umroh maupun haji. Ibadah umroh dan haji merupakan panggilan Allah dengan menempuh perjalanan panjang dan biaya banyak, sehingga juga diperlukan waktu yang lama. Tujuan dari pelaksanaan ibadah umroh maupun haji adalah menjalankan tugas mulia melalui ibadah dan ritual yang sesuai dengan syarat-syarat yang telah di tentukan.

HIKMAH YANG TERKANDUNG SESUDAH MELAKSANAKAN IBADAH HAJI DAN UMROH.
1.      Meningkatkan kualitas diri dalam hal beribadah.
Orang yang merasa dirinya banyak dosa sering merasa putus asa. Tetapi Allah telah menjanjikanakan mengampuni dan menghapus segala dosa yang dimiliki ketika dia mau melaksanakan ibadah secara ikhlas dan tulus. Dan hal itulah yang membuat mendorong kita untuk taat menjalankan jenis ibadah yang lainnya selain ibadah umroh dan haji.

2.      Bertingkatnya kedisiplinan.
Ketika jamaah haji berada di tanah suci Mekkah dan Madinah, seluruh umat muslim yang melaksanakan ibadah haji maupun umroh harus terbiasa dngan kedisiplinan ketika melaksanakan  ritual haji maupun sholat. Kedisiplinan ini lah yang diharapkan bisa berkelanjutan secara terus menerus meski pelaksanaan waktu ibadah sudah selesai.

3.      Melahirkan rasa kekeluargaan dan solidaritas.
Dengan banyak berkumpulnya jama’ah haji maupun umroh di seluruh dunia, akan timbul rasa persatuan yang tinggi, tanpa membeda-bedakan golongan dan lain-lain. Perbedaan yang ada tidak perlu menimpulkan perpecahan, tetapi justru akan membuat dan menguatkan tali persaudaraan sesama umat muslim di seluruh dunia.

4.      Meningkatkan dakwah.
Pada saat umat islam dari penjuru dunia bekumpul, maka akan menjadikan media yang tepat untuk meningkatkan kualitas dakwah yang efektif. Ketika melaksanakan ibadah umroh maupun haji kita bisa saling belajar dan bertukar pengalaman  terhadap pelaksanaan ibadah maupun penanaman nilai-nilai agama di dalam kehidupan sehari-hari dari masing-masing negara.
Selain Hikmah dari pelaksanaan ibadah umroh dan haji di atas, masih ada banyak lagi  hikmah yang lain. Setiap umat pasti mempunyai sudut pandang yang berbeda terhadap ibadah umroh dan haji  yang di lakukan di Makkah.
Dan yang terpebting setelah pulang dari umroh maupun haji, umat islam harus punya pencerahan jiwa yang baru dan diwujudkan dalam amal shaleh, baik untuk diri sendiri maupun bagi masyarakat lain.

5.      Munculnya sifat sabar.
Pada saat melaksanakan ibadah umroh maupun haji, pasti banyak cobaan dan godaan yang muncul. Banyak umat muslim yang datang dari berbagai penjuru dunia yang berkumpul di satu tempat. Maka hal inilah yang akan menimbulkan masalah dan dengan fasilitas yang harus digunakan bersama-sama. Dari sini lah sifat sabar yang harus dikedepankan, karena sifat egois dan mementingkan diri sendiri akan mengurangi nilai-nilai ibadah yang sedang di kerjakan.