SUPPORT ONLINE

Lita
Email
jualmakanansehat.net@gmail.com
WhatsApp
08161173202
Facebook
JualMakananSehat
Alamat
Jl. Jend. Sudirman Gg. H. Kosim Bandung Kulon, 40212
Jawa Barat - Indonesia
Website
http://jualmakanansehat.net

KATEGORI PRODUK

08161173202 JUAL ABON IKAN TUNA PEDAS NON MSG ONLINE DI MERANGIN

Diposkan pada : 03-02-2016 00:47:05
08161173202 Jual Abon Ikan Tuna Pedas Non MSG Online di Merangin_Abon Tuna 100gr.jpg

08161173202 Jual Abon Ikan Tuna pedas, non MSG, online di Merangin. jual, beli, harga, agen, distributor, supplier, reseller, toko online, pusat, online store, abon, abon tuna, abon ikan tuna

Anda sedang mencari abon ikan tuna di Merangin ? Hubungi 08161173202. Tersedia abon ikan tuna rasa original dan pedas

Keunggulan produk-produk Kami :
1. Kebersihan dan kesterilan terjaga dibuktikan dengan adanya izin resmi dinas Kesehatan P-IRT.
2. Halal karena memiliki sertifikat halal resmi Majelis Ulama Indonesia.
3. Kemasan yang ekslusif design yang manis.
4. Tanpa MSG sama sekali. Tanpa pengawet dan tanpa penyedap.
5. Packing yang aman dan kokoh sehingga abon tidak rusak selama perjalanan menggunakan ekspedisi
6. Disukai oleh customer dari anak-anak, remaja, bapak-bapak, dan tentu saja ibu ibu

Anda akan memerlukan penganan Kami, bila..

  1. Anda bepergian untuk melaksanakan haji atau umroh.
  2. Anda bersama keluarga liburan baik lokal maupun ke luar negeri (dimakan sama roti juga enak)
  3. Bekal untuk anak sekolah, bepergian, piknik dll
  4. Ingin memberikan oleh-oleh yang unik khas Indonesia.
  5. Lagi malas memasak…
  6. Untuk istri yang lagi hamil dan ngidam … dll

 

Kami hadir di tengah Anda, agar bersama melestarikan berbagai masakan praktis dari Indonesia yang tersedia dalam kemasan siap saji dan bisa langsung disantap untuk menemani segala kehangatan dan kebersamaan di tengah keluarga Anda.

 

Hubungi Kami :

SMS/WA 08161173202

Atau

PIN 7EA984C9

 

Kami melayani pengiriman ke Banten, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Kupang, Mataram, Aceh, Medan, Padang, Pekanbaru, Pelembang, Jambi, Bengkulu, Bandar Lampung, Tanjung Pinang, Pontianak, Palangka Raya, Banjarmasin, Samarinda, Tanjung Selor, Manado, Palu, Makassar, Kendari, Mamuju, Gorontalo, Ambon, Sofifi, Jayapura, Manokwari dan seluruh wilayah Indonesia.

Pengiriman akan Kami lakukan dari Jakarta

-------------------------------------------------------

Info Terkini

saco-indonesia.com, Bus Sugeng Rahayu telah menabrak tiga orang hingga tewas di Jalan Raya Perak, Jombang, Jawa Timur, Kamis malam (26/12). Akibatnya, bus jurusan Surabaya-Yogyakarta itu ludes dibakar oleh massa yang mengamuk.

Peristiwa itu bermula saat bus dengan nomor polisi W 700 ZO itu saling kejar-kejaran dengan bus Mira dari arah Surabaya. Saat berada di Jalan Raya Perak, dari arah berlawanan, tiba-tiba muncul pengendara motor yang telah diketahui warga Barong Sawahan, Kecamatan Bandar Kedung Mulyo, Jombang.

Nahas, sekitar pukul 20.30 WIB malam , tiga orang yang berboncengan motor tersebut langsung dihantam bus Sugeng Rahayu hingga tewas di lokasi kejadian. Tiga orang yang telah tertabrak bus hingga tewas itu adalah, Wahyudi (16), Khusnul Kotimah (38) dan Santoso (5).

Kasubag Humas Polres Jombang, AKP Sugeng Widodo saat dikonfirmasi, telah membenarkan peristiwa tersebut. "Korban juga merupakan satu keluarga, dan mereka meninggal di lokasi kejadian," katanya.

Warga yang marah atas insiden itu langsung menghentikan bus yang sedang dikemudikan oleh Suyono yang berusia (33) tahun, asal Karanganyar, Solo, Jawa Tengah, tersebut, lalu melampiaskan amarahnya dengan membakarnya.

Selanjutnya, oleh dinas pemadam kebakaran setempat, api yang melumat bus tersebut telah berhasil dipadamkan. Sedangkan, sopir bus telah diamankan ke kantor polisi.

"Saat ini dia juga masih harus menjalani pemeriksaan secara intensif," katanya.

Sementara menurut Arifin salah satu warga Jombang yang dihubungi melalui telepon selulernya juga mengatakan, sebelum membakar bus Sugeng Rahayu, massa yang marah itu juga sempat memaksa penumpang bus keluar. Bahkan, sempat menghajar si sopir dan kernet bus.

"Massa memang sempat memaksa penumpang keluar. Sehingga saat bus dibakar, tidak ada korban jiwa. Setelah penumpang keluar, bus diseret sejauh 500 meter dari lokasi kejadian dan dibakar," kata Arifin.

Sekitar satu jam bus itu terbakar. Selanjutnya satu unit mobil Damkar datang ke lokasi dan melakukan pemadaman, hingga akhirnya bangkai bus langsung dievakuasi menuju Satlantas Polres Jombang.


Editor : Dian Sukmawati