SUPPORT ONLINE

Lita
Email
jualmakanansehat.net@gmail.com
WhatsApp
08161173202
Facebook
JualMakananSehat
Alamat
Jl. Jend. Sudirman Gg. H. Kosim Bandung Kulon, 40212
Jawa Barat - Indonesia
Website
http://jualmakanansehat.net

KATEGORI PRODUK

08161173202 JUAL ABON IKAN TUNA PEDAS NON MSG ONLINE DI TAPANULI SELATAN SUMATERA UTARA

Diposkan pada : 14-01-2016 09:04:45
08161173202 Jual Abon Ikan Tuna Pedas Non MSG Online di Tapanuli Selatan Sumatera Utara _Abon Tuna 100gr.jpg

08161173202 Jual Abon Ikan Tuna pedas, non MSG, online di Tapanuli Selatan. jual, beli, harga, agen, distributor, supplier, reseller, toko online, pusat, online store, abon, abon tuna, abon ikan tuna

Anda sedang mencari abon ikan tuna di Tapanuli Selatan ? Hubungi 08161173202. Tersedia abon ikan tuna rasa original dan pedas

Keunggulan produk-produk Kami :
1. Kebersihan dan kesterilan terjaga dibuktikan dengan adanya izin resmi dinas Kesehatan P-IRT.
2. Halal karena memiliki sertifikat halal resmi Majelis Ulama Indonesia.
3. Kemasan yang ekslusif design yang manis.
4. Tanpa MSG sama sekali. Tanpa pengawet dan tanpa penyedap.
5. Packing yang aman dan kokoh sehingga abon tidak rusak selama perjalanan menggunakan ekspedisi
6. Disukai oleh customer dari anak-anak, remaja, bapak-bapak, dan tentu saja ibu ibu

Anda akan memerlukan penganan Kami, bila..

  1. Anda bepergian untuk melaksanakan haji atau umroh.
  2. Anda bersama keluarga liburan baik lokal maupun ke luar negeri (dimakan sama roti juga enak)
  3. Bekal untuk anak sekolah, bepergian, piknik dll
  4. Ingin memberikan oleh-oleh yang unik khas Indonesia.
  5. Lagi malas memasak…
  6. Untuk istri yang lagi hamil dan ngidam … dll

 

Kami hadir di tengah Anda, agar bersama melestarikan berbagai masakan praktis dari Indonesia yang tersedia dalam kemasan siap saji dan bisa langsung disantap untuk menemani segala kehangatan dan kebersamaan di tengah keluarga Anda.

 

Hubungi Kami :

SMS/WA 08161173202

Atau

PIN 7EA984C9

 

Kami melayani pengiriman ke Banten, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Kupang, Mataram, Aceh, Medan, Padang, Pekanbaru, Pelembang, Jambi, Bengkulu, Bandar Lampung, Tanjung Pinang, Pontianak, Palangka Raya, Banjarmasin, Samarinda, Tanjung Selor, Manado, Palu, Makassar, Kendari, Mamuju, Gorontalo, Ambon, Sofifi, Jayapura, Manokwari dan seluruh wilayah Indonesia.

Pengiriman akan Kami lakukan dari Jakarta

-------------------------------------------------------

Info Terkini

saco-indonesia.com, Timnas Indonesia U-23 akhirnya mampu untuk mengakhiri perlawanan alot Malaysia U-23 di babak semifinal SEA Games 2013, di Stadion Zeyar Thiri Naypyitaw, Myanmar. Kemenangan Indonesia ini telah ditentukan lewat babak adu penalti.

Setelah hanya mampu bermain imbang 1-1 di waktu normal. Laga semifinal antara Malaysia melawan Indonesia terpaksa harus ditentukan lewat perpanjangan waktu.

Pada babak pertama, Indonesia mampu bermain dominan atas Harimau Muda Malaysia. Meski beberapa kali mampu untuk menciptakan peluang melalui Ramdani Lestaluhu, Fandi Eko Utomo hingga tendangan Yandi Sofyan yang telah membentur mistar gawang Malaysia, Garuda Muda hanya mampu untuk mencetak satu gol melalui Bayu Gatra.

Gol dari Bayu Gatra tersebut telah tercipta pada menit ke-30 setelah bekerja sama satu dua dengan Fandi Eko Utomo. Tanpa cela, pemain Persisam tersebut juga mampu untuk menaklukkan kiper Malaysia, Izham Tarmizi.

Di babak kedua, giliran Malaysia yang ingin mencoba untuk dapat bangkit mengejar ketertinggalan. Setelah beberapa upaya dari Saarvindran Devandrn dan Fadhli Shas belum dapat menemui sasaran, Thamil Arasu akhirnya mampu membawa petaka bagi Indonesia. Gol yang telah tercipta pada menit ke-85 tersebut berawal dari situasi tendangan pojok yang tak bisa diantisipasi dengan baik oleh pertahanan Garuda Muda. Pertandingan pun akhirnya dapat dilanjutkan lewat perpanjangan waktu.

Di babak perpanjangan waktu, baik Indonesia maupun Malaysia mulai tampil lebih agresif. Dari kubu Garuda Muda, beberapa upaya dari Andik Vermansah dan Nelson Alom belum dapat menemui sasaran.

Begitu pula dengan upaya Harimau Muda melalui Thamil Arasu dan Mohn Rozaimi juga masih belum mampu untuk menembus kokohnya pertahanan Garuda Muda. Skor 1-1 pun telah bertahan hingga babak perpanjangan waktu berakhir. Hasil ini telah membuat laga harus ditentukan lewat adu penalti.

Di babak adu keberuntungan, Indonesia mampu keluar sebagai pemenang. Kurnia Meiga Hermansyah telah menjadi pahlawan Indonesia setelah menepis tendangan dua eksekutor Malaysia, Thamil Arasu dan Shahrul Saad. Tiga eksekutor Malaysia yang telah berhasil adalah Nazmi Faiz, Fadhli Shas dan Rozaimi Ab Rahman.

Sedangkan dari kubu Indonesia. Hanya Manahati Lestusen yang gagal untuk menjalankan tugasnya dengan baik. Empat eksekutor lain, Alfin Tuasalamony, Diego Michiels, Yandi Sofyan dan Ferinando Pahabol mampu untuk melaksanakan tugasnya dengan baik.

Dengan hasil tersebut, Indonesia mampu untuk membalas kekalahan di babak final SEA Games dua tahun lalu atas lawan yang sama, sekaligus telah meraih satu tiket ke partai puncak SEA Games 2013. Di partai final, Indonesia juga masih menanti pemenang antara Thailand melawan Singapura.

Susunan pemain

Malaysia U-23: Izham Tarmizi (GK), Azrif Nashrulhaq, Fadhli Shas, Shahrul Saad, Zubir Azmi, D Saarvindran ( Izzaq Faris), Irfan Fazail, Nasir Basharuddin (Nazmi Faiz), Nazirul Naim (Rozaimi bin Abdul Rahman), Hazwan Bakri , Thamil Arasu.

Indonesia U-23: Kurnia Meiga, Alfin Tuasalamony, Syaifuddin, Manahati Lestusen, Diego Michiels, Egi Melgiansyah (Nelson Alom), Rizky Pellu, Bayu Gatra, Fandi Eko Utomo, Ramdani Lestaluhu (Andik Vermansah) (Ferinando Pahabol), Yandi Sofyan.


Editor : Dian Sukmawati