SUPPORT ONLINE

Lita
Email
jualmakanansehat.net@gmail.com
WhatsApp
08161173202
Facebook
JualMakananSehat
Alamat
Jl. Jend. Sudirman Gg. H. Kosim Bandung Kulon, 40212
Jawa Barat - Indonesia
Website
http://jualmakanansehat.net

KATEGORI PRODUK

08161173202 JUAL KUE KERING ENAK MURAH TANPA BAHAN PENGAWET

Diposkan pada : 02-06-2016 17:02:15
Jual Kue Kering Enak Tanpa Bahan Pengawet_IMG-20160529-WA0136.jpg

Jual Kue kering enak murah tanpa bahan pengawet - Untuk hidangan para tamu kita harus menghidangkan yang terbaik. Sajikanlah kue kering yang enak, halal, terbebas dari zat pengawet yang berbahaya. Disini Kami menjual kue kering yang enak dan murah, cocok untuk keluarga Anda maupun sanak keluarga yang berkunjung ke rumah Anda. Tersedia aneka kue kering enak yang dapat Anda pilih sesuai dengan selera Anda dan keluarga.

Kami juga menjual aneka kue kering enak dan murah, yang disatukan dalam beberapa paket. Paket-paket ini bisa dijadikan sebagai hantaran bingkisan buat lebaran.

Ada beberapa pilihan kue kering yang bisa dijadikan sebagai isian paket. Ada kue kering coklat, kue kering corn flakes, kue kering green tea, kue kering kastengel, kue kering nastar, kue kering putri salju, kue kering sagu keju dll. Tersedia dalam toples ukuran kecil dan besar. Semua kue kering lebaran kami merupakan homemade.

Harga kue kering yang kami jual bisa dibilang murah, namun rasa tetaplah enak. Banyak pelanggan kami merasa puas dengan rasa dan penyajian yang kami berikan. Menjadikan kami sebagai salah satu tempat jual kue kering yang murah dan enak.

-------------------------------------------------------

Info Terkini

saco-indonesia.com, Anggota DPR Komisi VII Tri Yulianto pagi ini telah mendatangi Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi Jakarta. Tri datang untuk dapat memenuhi panggilan pemeriksaan KPK dalam kasus dugaan penerimaan hadiah atau janji terkait ESDM.

Tri yang datang dengan mengenakan safari abu-abu itu tidak berkomentar apapun terkait dalam pemeriksaannya. Sahabat Anas Urbaningrum itu juga langsung masuk ke dalam gedung.

Rencananya Tri juga akan diperiksa sebagai saksi untuk tersangka mantan Sekjen ESDM Waryono Karno. "Dia juga diperiksa sebagai saksi," ujar Kabag Pemberitaan dan Informasi, Priharsa Nugraha, Selasa (28/1).

Selain Tri, penyidik juga telah memanggil mantan tenaga ahli anggota DPR Iryanto Muchyi. Sebelumnya, Tri juga pernah diperiksa oleh KPK di rumah sakit. Tri juga merupakan saksi penting lantaran disebut orang yang telah menerima uang dari Rudi Rubiandini, mantan Kepala SKK Migas.

Dalam BAP tersangka Deviardi, Wakil ketua Komisi VII DPR Sutan Bathoeghana disebut telah bertemu Rudi Rubiandini, yang saat itu menjadi Kepala SKK Migas, untuk meminta uang tunjangan hari raya.

Rudi pun kemudian memberi uang untuk Sutan dan anggota Komisi VII DPR diserahkan melalui Tri Yulianto. Kemudian, berdasarkan Informasi dihimpun, duit dari Tri kemudian dibagikan Sutan kepada anggota Fraksi Demokrat di Komisi VII di sebuah restoran di pusat perbelanjaan kawasan Senayan, Jakarta Selatan.


Editor : Dian Sukmawati