SUPPORT ONLINE

Lita
Email
jualmakanansehat.net@gmail.com
WhatsApp
08161173202
Facebook
JualMakananSehat
Alamat
Jl. Jend. Sudirman Gg. H. Kosim Bandung Kulon, 40212
Jawa Barat - Indonesia
Website
http://jualmakanansehat.net

KATEGORI PRODUK

JUAL ABON DAGING AYAM ORIGINAL DI BANDUNG

Diposkan pada : 12-03-2015 18:54:09
Jual Abon Daging Ayam Original di Bandung_Jual Abon Daging Ayam Bandung.jpg

Anda sedang mencari abon daging ayam rasa original di Bandung ? Hubungi SMS/WA 08161173202. Kami siap mengirim untuk seluruh wilayah Indonesia.

Abon Kami sudah melewati proses Quality Control yang baik, dibuat dari bahan alami pilihan, memiliki rasa yang enak dan khas, sehat, bergizi, diolah dengan minyak nabati. Cocok untuk anak-anak dan orang dewasa.

Tersedia dalam beberapa ukuran kemasan, dan juga beberapa varian rasa pilihan lainnya.

 

Kami juga menjual abon daging ayam rasa original untuk wilayah lainnya :

  • Jual Abon Daging Ayam Original di Jogjakarta
  • Jual Abon Daging Ayam Original di Surabaya

 

-------------------------------------------------------

Info Terkini

saco-indonesia.com, Eks pelatih Barcelona yang kini telah menangani Bayern Munich, Josep Guardiola, sepenuhnya telah mendukung keputusan klubnya yang tengah mengincar kiper milik Borussia Monchengladbach, Marc-Andre Ter Stegen.

Namun demikian, Pep telah menyebut andai Ter Stegen memang jadi datang ke Camp Nou nanti, maka itu berarti Barca tidak mendapatkan kiper terbaik. Mengapa demikian?

"Ter-Stegen adalah kiper yang amat bagus, ia adalah salah satu yang sangat terbaik di dunia," tutur Guardiola menurut laporan yang dilansir oleh AS.

"Namun penjaga gawang terbaik dunia ada di sini, di Bayern. Dia adalah Manuel Neuer," pungkasnya.

Ter Stegen sendiri telah direncanakan akan menjadi pengganti Victor Valdes, yang juga sudah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan Barcelona. Meski transfer ini belum dapat diresmikan oleh kedua klub, namun tanda-tanda menuju ke sana sudah terlihat. Sang pemain disebut enggan menerima tawaran kontrak anyar dari klubnya dan persiden Borussia juga sudah sempat mendoakan kipernya untuk agar sukses di luar negeri.


Editor : Dian Sukmawati