SUPPORT ONLINE

Lita
Email
jualmakanansehat.net@gmail.com
WhatsApp
08161173202
Facebook
JualMakananSehat
Alamat
Jl. Jend. Sudirman Gg. H. Kosim Bandung Kulon, 40212
Jawa Barat - Indonesia
Website
http://jualmakanansehat.net

KATEGORI PRODUK

JUAL ABON DAGING AYAM ORIGINAL DI BANDUNG

Diposkan pada : 12-03-2015 18:54:09
Jual Abon Daging Ayam Original di Bandung_Jual Abon Daging Ayam Bandung.jpg

Anda sedang mencari abon daging ayam rasa original di Bandung ? Hubungi SMS/WA 08161173202. Kami siap mengirim untuk seluruh wilayah Indonesia.

Abon Kami sudah melewati proses Quality Control yang baik, dibuat dari bahan alami pilihan, memiliki rasa yang enak dan khas, sehat, bergizi, diolah dengan minyak nabati. Cocok untuk anak-anak dan orang dewasa.

Tersedia dalam beberapa ukuran kemasan, dan juga beberapa varian rasa pilihan lainnya.

 

Kami juga menjual abon daging ayam rasa original untuk wilayah lainnya :

  • Jual Abon Daging Ayam Original di Jogjakarta
  • Jual Abon Daging Ayam Original di Surabaya

 

-------------------------------------------------------

Info Terkini

saco-indonesia.com, Aksi kawanan perampok makin nekat saja. Kepergok saat hendak menggasak motor Honda CB 150 milik karyawan Indomaret di Jalan Gajah Mada Raya, Tamansari, Jakarta Barat, satu dari dua penjahat itu telah menembak korbannya.

Beruntung, korban Ahmad Alfian Ramdhani yang berusia 25 tahun, tiarap di sela-sela rak makanan. Tembakan tersebut justru telah menghancurkan pintu masuk Indomaret yang terbuat dari kaca.

Ahmad Alfian telah menjelaskan, sekitar pukul 03.30 WIB dini hari , dirinya telah diberitahu oleh seorang wanita pembeli minimarket yang telah menyebut ada seorang pria yang berusaha membawa kabur motor karyawan. Karena curiga, ia langsung mengintip pelaku dari kaca yang ada di balik tempat kasir.

Ternyata benar, pelaku berusaha membawa kabur motor miliknya yang bernomor polisi B 3816 UDO yang sengaja diparkir di bagian paling ujung minimarket tersebut. “Motor itu juga sudah saya gembok di rantai. Sepertinya pelaku kesulitan mendorong motor, meski kunci kontak sudah dirusak,” katanya.

Merasa yakin kalau pria tersebut penjahat yang hendak ingin mengambil motornya, Ahmad kemudian mengambil botol minuman yang ada di dalam minimarket dan langsung melemparkannya ke pelaku. Rupanya pelaku marah dan langsung mengeluarkan senjata api dari balik bajunya.

kc1

Dalam hitungan detik, ia telah menembak Ahmad. Korban yang sempat melihat pelaku mengeluarkan senjata api, langsung kabur dan tiarap ke rak makanan. Akhirnya tembakan tersebut tepat mengena pintu kaca masuk Indomaret hingga hancur. Kasus ini kemudian telah dilaporkan ke Polsek Tamansari. Petugas yang mendapat laporan segera melakukan olah TKP.


Editor : Dian Sukmawati